Cara Mendapatkan Informasi tentang Password Mail Yahoo yang Lupa

Ini ni, postan yang menurut saya penting bagi yang suka lupa. Cara membuka email kita, yang kita lupa dengan passwordnya :

1.  jika kita lupa, password mail kita, maka klik tulisan saya tidak bisa mengkases akun mail saya di bagian bawah

2. Lalu akan muncul gambar di bawah ini, yang tugas kta adalah pilih salah satu, permasalahan kita.

3. Setelah itu kita isi mail kita yang kita lupa passwordnya, dan tulis ulang code yang tertera di box

4. Kemudian, akan muncul pilihan lagi, yang kali ini saya memilih pilihan kedua menggunakan pertanyaan rahasia saya. Tetapi anda bisa memilih pilihan satu, yang akan saya bahas pada post2 saya selanjutnya

5.  Sekarang anda tinggal menjawab, pertanyaan2 yang tersedia, sesuai jawaban anda ketika anda membuat mail tersebut.

6. JIka sudah, sekarang anda mengisi box yang ada dengan password yang baru yang anda inginkan.

7. Proses pembaharuan password telah selesai, dan di ingat y … password anda yang baru ini.

 

Selamat mencoba😀

2 thoughts on “Cara Mendapatkan Informasi tentang Password Mail Yahoo yang Lupa

  1. permasalahanya saya lupa semuanya,… yg bs diingat cuman email saja,…
    adakah cara lain yg lbh baik?…. sbb fb saya di hack org lain dan email jg dirubah sma org lain,…
    tlg dibantu,… trims

    • ada 3 pilihan
      1. konfirmasi pake no telp
      2. konfirmasi pake mail lain yg pernah qt cantumkn
      3. konfirmasi pake pertanyaan rahasia yg qt isi dulu

      jika 3 3 ny lupa n g tw, y sudah ikhlaskan saja :v

Leave a Reply

