Story About LAILA

Tak ada yang salah dari keluarga Laila. Di lahirkan di keluarga yang harmonis dan liberal membuat Laila berkepribadian menyenangkan, bebas, supel, ceria dan penuh dengan cinta kasih. Masa kecilnya pun penuh dengan kebahagiaan dan Laila merupakan murid yang berprestasi di antara teman-temannya. Laila gadis yang cantik dan berkecukupan, tak ada yang salah dari kisah masa kecilnya hingga dia mengenal cinta.

Tak seperti hubungan cinta yang sudah 4 kali di jalani, kali ini dia benar-benar merasakan jatuh cinta yang begitu dalam pada seorang Majnun. Tapi cinta nya laila kali ini salah, dia jatuh cinta kepada sesorang yang tidak mungkin dia miliki. Bukan karena dia telah menjadi milik sesorang ataupun karena ditentang oleh keluarganya. Tapi karena dia mencintai lelaki yang tersohor di kampungnya, lelaki yang telah di tentukan jalan hidupnya, dan lelaki yang telah ditentukan jodohnya.

Laila gadis yang cerdas tapi menghadapi cintanya kali ini dia menjadi gadis terbodoh di dunia. Dia rela menjalani cintanya dengan majnun di belakang semua orang dan dia rela menyerahkan semua kebebasannya demi majnun. Dia tidak pernah menuntut, tidak pernah pula mengeluh. Cintanya dijalaninya dengan sabar dan penuh pengertian. Ketika majnun membutuhkannya dia selalu hadir dan selalu mensupport majnun dari belakang. Tapi ketika dia membutuhkan majnun, dia tidak bisa menuntut, dia tersiksa dalam kesendiriannya. Kadang dia berfikir, betapa bodohnya dia, tapi cinta telah membutakan perasaannya. Walaupun seperti itu Laila tetap Laila, gadis ceria yang menyenangkan dan berprestasi.

Setahun sudah dia menjalani kehidupan cintanya tanpa perkembangan, hungga akhirnya Majnun mengakhiri kisah nya dengan Laila. Hati Laila merasa lega dan juga sakit. Selama berminggu-minggu dia tenggelam dalam kesedihan dan sakit hatinya. Hingga akhirnya dia menemukan lingkungan yang baru, yang memberi kebebasan lebih dan kebahagiaan pada dirinya.

Tetapi bayang-bayang cinta masa lalu selalu mengikutinya. Di tempat baru ini pun Laila menemukan sosok yang mirip dengan sosok seorang majnun. Laila merasakan apa yang dirasakannya ke pada majnun terhadap Narsis. Tapi kali ini cintanya pun salah dia menjadi orang ketiga, Narsis begitu perhatian dan memberikan kenyamanan yang dia cari selama ini, dan Laila pun tahu tentang kekasih Narsis. Dalam lubuk hatinya yang paling dalam dia tidak mau menjadi orang ketiga, tetapi dia terlanjur jatuh. Apalagi kekasihnya Narsis adalah orang yang dia kenal.

Tak ada yang salah dari keluarga dan masa kecil Laila, tetapi kenapa dia selalu jatuh cinta pada orang dan cinta yang salah.

3 thoughts on “Story About LAILA

  1. You actually make it seem so easy with your presentation but I find this
    topic to be really something that I think I would
    never understand. It seems too complex and extremely broad for
    me. I’m looking forward for your next post, I’ll try to get the hang
    of it!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s