6 Trick Melepas Status Lajang Anda 4 ladies

1. Nikmati waktu bersantai AndaSelama ini Anda terlalu fokus “berburu” Mr. Right saat Anda (seharusnya) menikmati secangkir kopi atau momen bersantai dengan sahabat. Tanpa disadari rasa “haus” Anda akan kehadiran Prince Charming ini sangat mudah diketahui oleh para pria di luar sana. Mau tw apa yg lebih buruk ? Tentu para pria ini tidak ada yg bersedia berada pada posisi kritis Anda. Mereka lebih tertarik dengan wanita yg bisa menikmati setiap momen yg Anda lewati.”Like U’re really having a good time. Just THAT !”

2. Jangan membandingkan diri andaHal kedua yg dinilai para pria adalah percaya diri. Ingat, apa yg jadi kelebihan orang lain tak akan buat Anda terlihat buruk, melainkan perasaan cemburu dan iri yg akan menggerogoti percaya diri Anda, dan itu sangat tidak membuat pria nyaman.

3. Anda dan segudang kesibukkanKarier, keluarga, sahabat. Ya, waktu Anda serasa dipenuhi segudang kegiatan yang selalu datang silih berganti. Kalau sudah begini, tak heran Anda bahkan tak lagi merasa kesepian, melainkan selalu percaya diri dan pastinya happy ! Poin plusny, banyak pria di luar sana yang berlomba untuk menjadi bagian dari rutinitas Anda.

4. Berhenti menjadi Drama QueenSetiap orang tentu pernah mengalami hari yang buruk. Wajar jika Anda kerap mengumpat, berkeluh kesah, sampai ingin berteriak “Life is Sucks !”. Tapi jangan sampai kekesalan Anda ini dilampiaskan ke orang lain. Dijamin, pria manapun tak ada yang mampu bertahan lama.

5. Berhenti memberikan tampilan berlebihAnda boleh saja berdandan demi terlihat modis/fashionable ataupun beradu memiliki dress terbaru. Tapi kenyataannya, ini justru membuat pria jengah. Lupakan kebiasaan ini, wanita sexy di mata pria itu .. hanyamengenakan kemeja atau t-shirt putih, plus skinny jins dan heels. THAT’S IT!

6. Jadilah orang yang ingin anda kencani !Ini mungkin terkesan sederhana, tapi kenyataannya Anda sulit untuk bertemu pria yg memiliki emosional yang baik, penyayang, dan sabar, jika salah satu kriteria tersebut tak ada dalam diri Anda. Jika Anda sendiri tak ingin berkencan dengan diri Anda, bagaimana bisa mengharapkan seorang pria mengencani Anda ? Kalau Anda saja belum mengetahui apa yang diinginkan, tentunya sulit mencari pria idaman, kan ?

#Cosmo

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s