LEMON PEEL

Genre    : Romance, Case, Action Magic, Forensic, Psikologi, Ecchi

Setting   : Tahun Politik Indonesia

Level     : Hard Fantasy xD

 

Pemain :

Nuno Zhinigami a.k.a Inspektur Satu (Iptu) Nuno dengan panggilan Nun

Fajrin Ramadhan a.k.a Inspektur Dua (Ipda) Rubix dengan panggilan Sebastian

Riszky H. Ramadhani a.k.a Psikolog Ageha dengan panggilan Ky (Tim Kepolisian bagian Psikologi Kriminal)

Fauzi Ramadhani a.k.a FR (Hacker tim Kelompok Oposisi)

Bayu Indra a.k.a Roxas Jordan a.k.a RJ dengan panggilan Ind (Penyihir di dalam tim Kelompok Oposisi)

Sylvia Octavianti a.k.a Sylvia Greengrass a.k.a RG/Riasu Guremori dengan panggilan Syl (Penyihir dan Ahli forensic tim Kepolisian)

Ares Chaser Claivroyant a.k.a Ares Crabbe (Penyihir di dalam tim Kelompok Oposisi)

Gilang Raka a.k.a Gilang Chang (Ketua Departmen Misteri Kementrian Sihir)

 

selingan : liat pemainnya, ada 3 org yg pake ramadhan n urutanny FRF xD

=====================================================================

(Setting : Kamar Sylvia dimana Sylvia sedang duduk menghadap laptop dengan alunan Mozart Symphony 17, 6.15 PM 28.01.14)

 

Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Lion Air Jatuh di Bali

………….

Sebagai urutan kejadian adalah

  1. Tgl 1-1-2013 Pak Hatta tertimpa musibah anaknya terlibat kecelakaan, sebuah artikel telah menuliskan akan adanya pesawat yang celaka sesuai perulangan dimana adam air celaka, artikel itu adalah Fenomena Kecelakaan maut BMW anak Hatta Rajasa,  kode nopol adalah B 272 HR
  2. Tepat tgl 27-2-2013 terjadi dua kejadian yang miris yaitu kecelakaan yang menewaskan 16 orang, juga kebakaran pasar induk di Jakarta
  3. Tgl 21-03-2013 Pak SBY bersama seluruh menterinya ikut merasakan sedih akibat kebakaran yang melanda Gedung Sekretariat negara, dimana kebakaran itu sendiri di berikan sebagai 22 hari setelah tgl 27-2-2013 yang berupa kode nopol anak pak Hatta,Penampakan Buto Ijo Pada Kebakaran Gedung SetNeg ?,Kebakaran Gedung SetNeg ini adalah 22 yang ke 1 sebagai peringatan akan bencana yang akan datang
  4. Tepat tgl 13-4-2013 giliran Lion Air yang jatuh di Bali yang merupakan 22 hari yang ke 2 dari setelah kebakaran gedung setneg, dan Lion Air ini adalah peringatan rangkaian dari bencana yang akan juga.

……………

( http://thephenomena.wordpress.com/2013/04/15/kejadian-aneh-aneh-sebelum-lion-air-jatuh-di-bali/ )

 

“Hufftt ..” hela nafasku membaca sebuah artikel di media online, hari ini begitu ribet, sebentar lagi akan diadakan Pemilu Legislatif di Indonesia, makin banyak saja ditemukan mayat dengan usus terburai atau mayat yang dikuliti dan di lempar ke jalan begitu saja. Dunia muggle lebih kejam daripada dunia sihir, sering aja merasa lucu dengan tingkah laku mereka, seperti artikel ini, perut rasanya geli membacanya, segala sesuatu sedikit2 di hubungkan dengan magic, padahal mereka tidak tahu magic itu apa dan bagaimana, ya sebagai penyihir yang transmigrasi ke dunia muggle, aku bisa tahu segalanya, walaupun ada kode etik yang harus kupegang. Perlahan aku terkenang dengan masa2ku dulu saat di dunia sihir.

Sylvia Greengrass nama sihirku, berdarah murni dan seorang Slytherin. Dulu aku mempunyai partner yang diam2 ku suka sampai sekarang. Kami sama2 ahli dalam berduel mantra, walaupun dia berdarah campuran dan seorang Gryffindor, tapi aku akui kemampuanya layaknya seperti seorang penyihir berdarah murni. Karena sesuatu hal yang terjadi di dunia sihir, membuatku merasa sangat dikecewakan dan tersakiti, akhirnya kuputuskan untuk bertransmigrasi ke dunia muggle. Di dunia muggle ini aku mempunyai nama sebagai Sylvia Akilah Firdaus dan berkerja sebagai tim ahli forensic kepolisian, entahlah kenapa aku mengambil profesi ini, mungkin karena aku suka segala sesuatu yang berhubungan dengan kejahatan dan ramuan xD. Sedangkan partner yang ku suka itu, terakhir kali kabar yang kudengar tentang dia, dia juga meninggalkan dunia sihir ke dunia muggle, tapi aku tidak tahu dia dimana dan bagaimana. Dahulu jika aku membayangkannya, aku dan partnerku ini seperti Hritik Roshan dan Aishwarya Rai di video Dhoom ( http://www.youtube.com/watch?v=uz7YK7tx-D8 )

“Kring .. kring ..” Tiba2 suara Hp ku mengejutkanku dari lamunanku, aku lihat identitas peneleponnya, nomor tak di kenal, aku diamkan hingga berhenti. Setelah berhenti rupanya sudah ada sms yang berbunyi “ RG > -7.552942, 110.796583ttd.EC ”, sms dari atasanku dan koordinat wilayah, EC adalah nick beliau dan RG adalah nick ku.

“Isshh .. baru aja nyantai, dah di panggil2 lagi” dengan kesal aku bergegas bersiap-siap ke Solo Paragon (-7.552942, 110.796583). Dalam hati aku sudah memantapkan diri untuk berhenti setelah panggilan ini ku selesaikan, aku mau balik ke dunia sihir lagi aja, hidup dengan damai.

=====================================================================

(Setting : TKP, 06.35 PM, 28.01.14)

Sesampai di Paragon Mall, sudah ramai para staf dari kepolisian, penyidik dan tim forensic. Kejadian terjadi di area grandfloor Paragon Mall yang saat itu dipenuhi festival makanan menyambut perayaan Imlek. Telah terbujur kaku seorang laki2 di salah satu meja makan. Tidak ditemukan luka ataupun lebam di tubuh korban, sehingga korban dicurigai telah diracun, karena menurut cerita anak korban yang ikut bersamanya menyatakan jika sebelumnya ayahnya merasa kebas di ujung2 kaki dan tangannya, awalnya mereka mengira asam urat ayahnya kambuh, oleh karena itu ayahnya beristirahat duduk di meja makan, setelah beberapa saat ayahnya meninggal. Tetapi hasil dari penyelidikan tim forensic kepolisian menyebutkan jika status darah ataupun bagian tubuh korban clear, oleh karena itu atasanku memanggilku sebelum memutuskan apakah korban meninggal secara wajar atau jelas2 beracun. Waktu kematian korban pukul 05.00 PM tadi dan korban masih belum dipindahkan dari tempat kematiannya karena keperluan tim penyidik ahli, tapi aku telah memberikan pesan kepada mereka, jika penyidikan lapangan mereka selesai, harap segera dibawa ke labku. Dengan perlengkapan sederhanaku, untuk penelitian lanjutan awal aku mengambil sampel darah korban yang kemudian ku taruh di Nessler Tube 10 ml. Setelah selesai mengambil sampel akupun mengayunkan langkahku menuju mobil untuk kembali ke lab, tapi ditengah langkahku, aku melihat seseorang yang membuat jantungku berdegup kencang. Lama kutatap orang itu untuk meyakinkan diriku, kemudian dia merasa dan menatapku balik, lalu dengan perlahan kami tersenyum dan tertawa senang. Kamipun saling mendekat ..

“Ind ..” panggilanku kepadanya, dia partnerku di dunia sihir yang telah ku sukai dari dulu hingga sekarang, nama sihirnya Roxas Jordan “Kamu ngapain di sini ?” tanyaku kemudian.

“Iya syl .. ” ucapnya sambil mempuk-puk kepalaku “aku hanya kebetulan lewat kq” jawabnya.

“Boong, aku tau saat kamu berbohong padaku ind .. :p ” ucapku sambil bales puk-puk kepalanya.

“Hmm .. aku tidak bisa cerita” ucap ind tegas.

“Ya udah deh” balasku.

“Syl .. aku mesti pergi sekarang, harus ada yang ku kerjakan” ucap ind.

“Tapi kan kita baru ketemu, iya sih aku juga ada kerjaan, tapi kan aku kangen” ucapku malu.

“Aku juga kangen ma kamu, sepertinya dah 3 tahun kita gak ketemu dan berbincang2, kita tukeran no aja, kalo dah luang, kita bisa ketemuan” ucap ind sambil mengeluarkan gadgetnya.

Kamipun saling tukar nomor dan identitas diri lainnya (mail, alamat, etc).

=====================================================================

(Setting : Kantor Polresta Surakarta dalam ruangan Kapolresta Ipda Rubix, 9.20 AM 29.01.14)

“Tok tok tok” bunyi pintu ruangan Ipda Rubix di ketuk oleh ketua tim Penyidik kasus korban di Paragon Mall kemarin

“Silahkan masuk” Jawab Ipda Rubix

“Lapor kasus 28.1.C pak” Ucap ketua tim tersebut

“Nah ini yang saya tunggu, entah kenapa ini kasus bisa sampai di telinga atasan, hingga kemarin mesti mengirimkan ahli forensic dan tim penyidik ahli segala, siapa korban kemarin” Tanggapan Ipda Rubix

“Iya pak, setelah kami teliti dari berbagai jaringan, korban kemarin berinisial TW seorang kepala Pembina suatu kelompok oposisi, yangmana kelompok beliau adalah sebuah kelompok yang di pimpin oleh seorang Letnan Jendral” Jawab Ketua tim Penyidik

“Oh pantas kalau begitu, saya bangga kalian dengan waktu singkat bisa mendapatkan info tersebut, wah sepertinya bakalan jadi kasus yang sangat menarik, hmm ..” Balas Ipda Rubix

“Kesenangan bapak ini xD berkas lengkap identitas beliau ada di sini pak” Ketua tim penyidik menanggapi sambil menaruh satu map berkas

“Ya ya ya bisa jadi, tapi jika kasus ini meluas, malah bukan jadi wewenangku lagi u.u, hubungi kepala tim forensic, sudah ada hasil forensic lanjutannya belum, jika sudah ada segera datang menemui saya” Balas Ipda Rubix

“Siap pak !” Tanggapan balik ketua tim Penyidik kemudian keluar ruangan

Seperginya ketua tim penyidik, Ipda Rubix mengirim sebuah pesan ke sebuah nomor “Ciyee yang sepertinya bakalan ada permainan baru”

=====================================================================

(Setting : Lab Forensic dimana hanya ada Sylvia, 10.00 AM 29.01.14)

“+ Specialis Revelio ..” ucapku sambil mengayunkan wand ke tabung reaksi “hah .. dugaanku benar” semalaman tanpa tidur aku memeriksa sampel2 yang sudah ku ambil dari korban dan aku juga memeriksa tubuh korban lebih terperinci, semua reaksi terjawab kecuali satu yang aku curiga ini bukan berasal dari dunia muggle dan ternyata benar di dalam sampel tersebut aku menemukan Armadillo Bille (Empedu Armadillo) yang berfungsi sebagai penajam otak, Calming Draught yang berfungsi untuk menenangkan emosi korban dan Acromantula Venom (Bisa Acromantula), walaupun konsentrasi Bisa ini kecil dan masih dalam range dosis kecil, tapi aku yakin jika penyebab kematian korban sesungguhnya adalah Bisa ini bukan karena zat racun muggle.

“Tutt tutt” Bunyi sms dari Hp ku yang kemudian ku buka, atasanku menanyakan hasil penelitianku, jika sudah selesai aku di suruh langsung menemui Ipda Rubix untuk melaporkannya.

“Huh .. Ipda Rubix” gumamku ketus, ya.. aku punya sedikit permasalahan dengannya, dia genit dan menyebalkan, akupun segera menulis hasil peneletianku pada berkas laporan dengan terperinci hingga aku tak butuh untuk menjelaskannya, cukup di baca aja ma dia.

=====================================================================

(Setting : Kantor Polresta Surakarta dalam ruangan Kapolresta Ipda Rubix, 12.30 PM 29.01.14)

“Ini laporannya, lengkap, jelas dan terperinci” ucapku tanpa basa basi ketika sudah di dalam ruangan Ipda Rubix atau seringku panggil Sebastian

“Hehehe, kamu selalu seperti itu denganku Rias” ucap Sebastian kepadaku “ini jam makan siang, kamu bisa menjelaskannya padaku sambil kita makan, bagaimana ?”

“Haha, boleh sih .. tapi dengan satu syarat, aku punya hak dan wewenang di kasus ini sampai selesai” tanggapku balik

“Hahaha” Sebastian tertawa renyah sambil berdiri dan duduk di meja mendekatiku “Tumben sekali kamu mau aku ajak Rias ?” ucapnya lagi dengan muka menyebalkannya

“Aku cuma tertarik dengan kasus ini” Jawabku sambil memalingkan muka “Lagian kalian pasti membutuhkanku untuk forensic lebih lanjut, karena aku yakin, ini kasus akan menjadi luas cakupannya” lanjutku menatap tajam Sebastian

“Kamu memang cerdas, itulah yang membuatku suka padamu” ucap Sebastian sumringah “Baiklah kamu mau makan di mana, jelaskan padaku hasil penelitianmu secara terperinci, aku lapar dan ketika lapar otakku tidak bisa jalan, hehehe” ucap Sebastian sambil mengetik sms

“Kamu ngetik apa ? terserah kamu aja di mana, yang penting tempatnya aman dan tersembunyi” balasku sambil menyimpan kembali berkas laporanku

“Aku hanya mengetik perintah ke administrasi untuk mengurus perijinan dan hak wewenangmu di kasus ini, baiklah kita makan di Soga Resto aja kalo begitu” Jawab Sebastian sambil mengetik sms memesan meja di ruangan VIP Soga Resto.

=====================================================================

(Setting : Ruangan VIP Soga Resto, 1.00 PM 29.01.14)

Sebastianpun menarik kursiku untuk ku duduki, “hmm dia sopan juga” gumamku dalam hati. Dia sengaja memesan di ruangan VIP karena ruangan ini terpisah dengan ruangan lainnya dan bersifat pribadi. Soga Resto adalah restoran Fine-Dining termurah di dunia (serius xD ne sumbernya http://food.detik.com/read/2010/06/29/103405/1389232/933/soga-fine-dining-restaurant-termurah-di-dunia tentunya dengan kualitas yang wow, enak banget *.*, Soga Resto termasuk masih dalam grup Batik Danar Hadi) yang lokasinya tidak jauh dari kantor Polresta Surakarta (Solo).

“Silahkan mba’ mas mau pesan apa” Tanya pelayannya

“Saya pesan Salada Cesar porsi besar, Bistik Lidah plus nasi putih porsi besar juga, dan minumnya es lemon tea dengan esnya dikit aja plus di tambah topping vanilla ice creamnya satu” Ucapku mendahului Sebastian

“Kamu lapar ya Rias, emang enak ya es lemon tea pake topping es krim” tanggapan Sebastian dengan menahan ketawa melihatku

“Iyalah, aku juga manusia, semalaman aku belum tidur tau’ dan itu menambah nafsu makanku, lagian aku ditraktir, huh” balasku kesal “Enak la .. coba aja klo g percaya” jawabku atas pertanyaannya

“Kamu aneh” balas Sebastian

“Emang, masbulo” jawab ku

“Hahaha ..” Sebastian tertawa senang, kemudian dia memesan makananya

“Terimakasih mba’ mas, permisi” Ucap pelayannya kemudian meninggalkan meja kami

“Oke Rias, ceritakan padaku hasil penelitianmu” minta Sebastian kepadaku

“Ya, awalnya aku punya 2 kemungkinan tentang korban setelah tahu tim forensic tidak menemukan apa2 pada korban, korban di racun dengan racun yang tidak biasa dan sulit terdeteksi atau memang meninggal secara normal. Dari dua kemungkinan ini aku bergerak dengan meneliti tubuh bagian dalam korban terlebih dahulu” ucapku yang kemudian di sela dengan datangnya pelayan mengantarkan minuman kami dan makanan pembuka

“Sebastian, apa g papa kita ngomong itu di sini, kalo pelayannya denger or orang lain denger terus di bocorin keluar bagaimana” Tanyaku ke Sebastian

“Tenang aja Rias .. makanya aku mengajakmu ke sini, semua telah ku pesan, pelayannya pun pelayan pesanan yang terjamin dan menjamin kerahasiaannya, begitupun dengan ruangan ini, ini bukan ruangan VIP biasa, satuan kepolisian kita lebih professional dari yang kamu bayangkan, hahaha” Jawab Sebastian

“Hmm .. baiklah” ucapku sedikit kaget dan kagum “Setelah aku Rontgen dan beberapa tes menggunakan radioaktif, aku menemukan hasil jika bagian dalam korban sudah rusak dengan kematian sel secara bertahap dan teridentifikasi ada zat arsenic atau semacamnya yang dapat merusak bagian dalam tubuh tersebut. Berangkat dari sana akhirnya aku pun mengecek darah korban yang telah ku ambil dengan ku reaksikan pada beberapa zat” q mengambil nafas sambil memakan topping vanilla ice cream di minumanku “Beberapa zat yang ku pakai adalah, air, senyawa halogen seperti Flour dan Chlor, Asam Sulfat, Asam Nitrat, Basa Natrium. Aku mendapatkan hasil jika sampel darah tersebut bereaksi lambat dengan Asam Sulfat dan air, bereaksi hebat dan cepat dengan Folur dan Chlor, dan tidak beraksi dengan basa” ku sela lagi pembicaraanku dengan memakan topping tanpa sisa di minumanku dan mengemut sendokku “Aku masih kurang yakin dengan analisisku, dugaan awalku racun yang di pakai adalah Thallium (TI), tapi racun ini perlu waktu yang cukup lama 2-8 bulan hingga menimbulkan kematian, oleh karena itu aku analisis lebih lanjut dengan beberapa teknik radioaktif dan hasilnya fix racun yang digunakan adalah thallium. Untuk grafik reaksinya beserta foto2 dan lampiran lainnya ada di dalam berkas ini” Ucapku sambil memberikan berkas laporanku kembali ke Sebastian dan q memulai makan makanan pembukaku

“Kamu tahu, konsentrasiku terganggu dengan kamu mengemut sendokmu, hahaha” balas Sebastian

“Hentai ..” jawabku sebel

“Kalo begitu perlu penelitian lebih lanjut tentang kebiasaan korban dan segalanya” ucap Sebastian sambil mengetik sms ke beberapa orang.

Makanan inti pun datang, kami melanjutkan makan kami dengan membicarakan hal2 yang tidak penting u,u, tapi dari sini aku jadi tahu, jika penilaian awalku selama ini kepada Sebastian salah, ternyata dia baik, sopan dan smart.

=====================================================================

(Setting : Kantor Polda Semarang, di dalam ruang rapat tertutup yang di pimpin oleh Kapolda Semarang Iptu Nuno dan beberapa orang tim Penyidik, Psikolog Ageha, RG, FR dan RJ. 09.00 AM 01.02.14)

“Kalian saya kumpulkan di sini untuk melaporkan hasil penyidikan kalian masing-masing” Ucap Iptu Nuno membuka rapat “Rapat ini saya bahas secara tertutup karena tingkat kerahasiaannya level III” lanjut Iptu Nuno “Dan di sini juga terdapat RJ dan FR yang merupakan anggota tim kelompok oposisi yang menjadi korban, RJ sebagai ketua tim yang di khususkan untuk kasus ini dan FR adalah ahli IT mereka” Jelas Iptu Nuno

Dengan sedikit terkesima, aku tidak menyangka aku bisa bertemu Ind kembali di sini, pantes aja ketika di TKP kemarin Ind ada di sana, Ind termasuk sealur ma korban.

“Silahkan Saudari RG menjelaskan secara detail hasil forensicnya terhadap anggota tim kelompok oposisi” Ucap Iptu Nuno memecahkan lamunanku

“Oh iya .. setelah saya teliti dan saya periksa, fix 20 orang tim khusus kelompok oposisi yang di pimpin oleh korban memiliki kandungan Thallium di dalam darah mereka, oleh karena itu mereka sering mulai mengalami beberapa gangguan penglihatan, jantung, paru2, ginjal, lambung, dll.” jawabku

“Baiklah, lanjut ke tim Penyidik ” tegas Iptu Nuno

“Iya pak, setelah kami periksa lebih lanjut, korban dan 20 orang timnya selama 3 bulan terakhir ini sering mengadakan rapat bersama sekitar 4-5 x dalam seminggu dengan konsumsi yang di tangani 2 orang yang sama” jawab tim Penyidik

“Hmm .. sangat jelas jika 2 orang penyedia konsumsi itu yang kemungkinan besar telah meracuni korban dan 20 orang tim khusus tersebut, atau mereka hanya suruhan dari satu pihak tertentu. Baiklah Ageha itu tugas kamu untuk menyelediki psikologi mereka sehingga mereka mengakui dengan sejujurnya apa yang telah terjadi” Ucap Iptu Nuno

“Baik pak, untuk awalan saya juga sudah menanyai beberapa orang di dalam tim khusus tentang keadaan mereka dan mereka melaporkan jika setiap selesai dari rapat, entah kenapa mereka merasa sangat lelah dan serasa fikiran mereka di ganggu/di hipnotis sehingga mereka kurang bisa konsentrasi” Jawab Ageha

“Hmm .. oke, ini RJ akan memberitahukan kita sesuatu tentang kasus ini” gumam Iptu nuno

“Sebenarnya tujuan utama kami meminta ikut rapat ini dalah ingin tahu keadaan yang sesungguhnya sedang terjadi, dan ingin memberitahu jika .. ya mugkin ini luput dari penelitian kalian, jika data di Hp korban telah di transfer ke media lain oleh seseorang yang tidak di ketahui siapa sebelum korban meninggal ataupun sebelum polisi sampai ke TKP. Data tersebut adalah data penting salah satu bagian strategi perang kami menghadapi Pemilu nanti, untuk lebih jelasnya FR yang akan berbicara” Jelas RJ

“Yupz benar apa yang dikatakan saudara RJ, dan dari hasil pemindaian saya data tersebut terdeteksi telah di akses di salah satu PC tim kelompok lawan yang berkuasa, jadi kemungkinanya sangat besar jika kalian akan menghadapi kasus yang rumit otoritasnya” Ucap FR dengan tersenyum sinis

Rapatpun di tutup oleh Iptu Nuno dengan kesimpulan menunggu hasil penyidikan dari Psikolog Ageha. Setelah rapat di tutup, bergegas aku mendekati RJ/Ind

“Ind .. kita perlu bicara, penting dan rahasia” ucapku berbisik di samping Ind

“Oke, kita sambil jalan2 aja klo gitu” jawab Ind yang membuatku sangat senang

=====================================================================

(Setting : Lawang Sewu, 12.30 PM 01.02.14)

“Ind apa kita g makan dulu, aku laper” ucapku pertama kali sesampainya di Lawang Sewu

“Itu ada yang jual cilok, beli itu dulu gimana, tempat makan yang enak lumayan jauh, sayang jika kita mesti muter balik padahal dah sampe di sini” jawab Ind

“Ya udah deh, eh emang boleh bawa makanan ke dalam” ucapku balik

“Kitakan bisa berapparate, so kita g keliatan, hahaha” jawab Ind

“Ind nakal, hahaha” tanggapku

Setelah kami membeli cilok, kamipun mencari tempat yang sepi untuk berapparte. Kemudian kami berapparate dan berdiapparate langsung ke menara puncak Lawang Sewu yang sepi.

“Aku mau Ind jawab jujur, kenapa Ind ada di kasus ini dan kenapa aku bisa menemukan Empedu Armadillo, Calming Draught dan Bisa Acromantula di dalam darah korban ?” tanyaku sambil memakan cilokku

“Pasti kamu sudah bisa menebaknya kan .. ” Balas Ind

“Ya aku tahu kalo Kementrian Sihir sudah berkerjasama dengan Muggle dari dulu, tapi ini kenapa sampai sejauh ini dan ada Bisanya” Ucapku

“Dunia Sihir telah berubah Syl sejak kamu meninggalkannya, dan masalah Bisa Acromantula itu bukan kami peyihir dari tim oposisi yang memberikan, seperti biasa itu perbuatan Death Eater” Balas Ind “Tapi, walaupun begitu, tetap satu yang tidak pernah berubah, perasaanku padamu” lanjut Ind

“Emang kamu punya perasaan ma aku ?” tanyaku polos

“Menurutmu ?” jawab ind dengan menggetok kepalaku

“Aww, serius ah” balas ku dengan menggetok kepala ind juga “Aku tidak menyangka, Dunia Sihir sekarang sebegitunya dan DE juga ikut campur permasalahan seperti ini sampai ke dunia muggle juga” lanjutku

“Tentu mereka akan ikut campur la Syl, merekakan tidak suka dengan muggle, tentunya mereka dengan sangat senang hati mengacaukan Dunia Muggle” balas Ind “Hmm indah juga ya Semarang di lihat dari sini, bikin laper, hehehe” ucap ind sambil melihat pemandangan kota semrang dan mengelus perutnya

“Iya indah, q juga masih laper” jawabku sambil mendekati Ind dan memandang kota Semarang

Ind memegang pundakku dan mendorongku perlahan ke dinding, kemudian dia berbisik di telingaku “tapi kamu lebih indah dan kamu lebih membuatku lapar Syl” ucap Ind di iringi emutan di telingaku yang membuatku merinding

“Ind sejak kapan kamu jadi kanibal” jawabku dengan memandang matanya takut

“Syl odong” ucapnya kesal sambil mengacak2 rambutku

“Hah .. ” aku makin bingung dengan maksudnya Ind

“Ya udah, ayo kita pergi cari makan, aku beneran laper” Ind berkata sambil mengulurkan tangannya kepadaku untuk berapparate

“Iya .. tapi habis itu yok kita ke dunia sihir, ke markas DE, aku pengen tau maksud mereka apa, lagian dah lama tidak bersua ke sana, hehehe” jawabku sambil menggenggam tangan Ind

“Boleh, tapi mampir ke kantorku dulu di Dunia Sihir ya .. ada yang perlu ku ambil” Ucap Ind balik

Aku pun mengangguk, lalu kami berapparate disapparate ke tempat awal kami tadi di bawah.

=====================================================================

(Setting : Ruangan Kapolda Iptu Nuno, 09.00 AM 02.02.14)

“Gimana Ky hasil penyeledikanmu” Tanya Iptu Nuno kepada Psikolog Ageha yang baru masuk ke ruangannya

“Iya Nun, dari hasil penelitianku di bidang latar belakang mereka berdua, kepribadian termasuk motivasi, gaya hidup, fantasi, proses seleksi korban, serta prilaku sebelum dan seduah mereka melakukan itu. Dapat di simpulkan jika mereka melakukannya di dalam tekanan, pengaruh tekanan yang sangat besar, sehingga merekapun mengalami stress dan kelabilan emosi” Jawab Ageha

“Lalu apakah mereka memberitahumu siapa yang telah menekan mereka ?” Tanya Iptu Nuno kembali

“Awalnya mereka bungkam dan tidak mau membicarakan itu sedikitpun, tapi setelah ku Tanya dengan beberapa pertanyaan mendesak, akhirnya mereka membuka siapa yang menekan mereka. Benar seperti yang di katakan rekan FR kemarin jika kita sedang berhadapan dengan kelompok lawan oposisi yang sedang berkuasa dan oknum yang menekan mereka adalah bapak MA” jawab Ageha kembali

“Wah .. benar2 rumit permasalahan ini, antara kebenaran dan kekuasaan, hahaha” balas Iptu Nuno sambil menghela nafas

“Sabar ya Nun .. di coba aja bergerak seperti yang seharusnya ..” ucap Psikolog Ageha

“Hahaha, palingan ujung2nya kasus ini di tutup seperti yang sebelumnya Ky .. kita liat aja nanti, ya .. aku akan mentaati prosedur yang seharusny ku lakukan, hahaha”  jawab Iptu Nuno dengan kecewa dan meninggalkan ruangannya menuju ke meja wakilnya dan menutup pembicaraan.

=====================================================================

(Setting : Kantor RJ di Dunia Sihir, 08.00 AM 02.02.14)

“Selamat datang kembali di kantorku Syl ..” Ucap Ind menyambut kedatanganku yang datang berapparate bersamanya

“Hehehe, sudah lama tidak ke sini .. hmm suasananya masih seperti dulu” ucapku sambil berjalan ke dapur dan membuka kulkas “Wow bener2 sama seperti dulu, banyak makanan dan Magnumnya” dengan riang aku mengambil satu Magnum yang kemudian ku periksa tanggal kadaluarsanya “Kamarku masih ada g ya, hahaha” Ucapku menggoda Ind sambil berjalan ke sofa ruang tengah dan menghabiskan Magnum Clasic kesukaanku

“Tentu masih dumz, liat aja ke atas” Balas Ind

“Hah .. serius” jawabku kaget “Tapi kan kamu dah punya asisten lain setelah aku lulus dari Hogwarts” lanjutku bengong

“Iya bener, tapi bukan berarti kamarmu aku musnahkan kan” balas Ind dengan tersenyum

Aku pun bengong dan berjalan ke lantai atas, lalu ku buka pintu kamar yang dulu adalah kamarku. dengan kaget campur senang aku pun masuk ke dalam kamar ku dan membuka semua jendelanya “Semua masih sama seperti dulu saat aku tinggalkan, bahkan kebersihannya terjaga, kamu mantrain ya ?” tanyaku kepada Ind

“Ya tentu la Syl .. untuk apa kita di dunia Sihir kalo bersih2pun dengan cara manual, hahaha” jawab Ind sambil tertawa sumringah

“Iya sih, tapi makasih ya Ind, q beneran g nyangka” ucapku sambil mendekati Ind dan mencium Pipi Ind

Ind pun menatapku kemudian mendekatkan wajahnya ke wajahku, semakin dekat dan dekat, tanpa terasa dengan perlahan bibir kami pun saling bersentuhan. Seketika serasa ada listrik yang mengalir ke dalam tubuhku. Dengan perlahan kami saling mengemut bibir dan mulai memainkan lidah kami di bibir. Akupun menggantungkan lenganku memeluk lehernya agar dia semakin dekat dengan ku. Ind pun sebaliknya memeluk pinggangku makin erat hingga kami merasa sangat panas terbakar api dari dalam. Akupun menyenggol lidah Ind dan mempermainkannya, tidak lama kemudian lidah kami saling bertautan dan kami pun saling menghisap lidah. Ind mulai menciumi leherkun dan membuat kissmark di pundakku. Aku tarik kepala Ind dan ku dorong dia ke kasur. Dengan perlahan ku ciumi ujung kakinya hingga kepalanya yang membuat ku bergerak perlahan di atas tubuh Ind. Setelah wajahku berhadapan dengan wajahnya, akupun perlahan menciumi keningnya hidungnya, pipi kananya, kemudian kumainkan lidahku di telinganya dan sedikit ku gigit lembut ujung bawah telinganya. Ciuman terus ku lncarkan ke lehernya kemudian menjalar ke pundak kirinya dan aku membuat kissmark di sana. Sembari aku mengeksplor ciumanku di lehernya, Ind mulai memainkan jemarinya di punggungku, mengusap2 punggungku dari luar yang kemudian menyusup ke dalam. Kemejaku sedikit terangkat karena itu, Ind terus mengusap punggungku dan dia melepas kaitan braku. Akupun melepaskan ciumanku dan menatap Ind sambil mengigit bibirku. Ind balik menatapku dan membalik badanku hingga dia berada di atasku. Ind mencium bibirku dengan sedikit ganas sambil melepasi kancing kemejaku, kemudian Ind mulai menciumi daguku, leherku, pundakku, tapi tiba2 Ind beranjak dan meninjukan tangannya ke pinggiran ranjang. Diapun memelukku dan menelungkupkan kepalanya di sampingku.

“Aku sayang kamu Syl .. ” ucapnya lirih masih sambil menelungkup

Akupun tersenyum “Aku juga Ind .. ” jawabku sambil mengelus kepalanya

Kemudian kami saling pandang dan kamipun tertawa cz merasa aneh dengan apa yang telah terjadi.

=====================================================================

(Setting : Ruangan Kerja FR di kantor kelompok Oposisi, 09.00 AM 02.02.14)

 

<br />

airmon-ng stop (interface)

<br />

ifconfig (interface) down

<br />

macchanger —mac 00:11:22:33:44:55 (interface)

<br />

airmon-ng start (interface)P

airodump-ng (interface)P

airodump-ng -c (channel) -w (file name) —bssid (bssid) (interface)P

aireplay-ng -1 0 -a (bssid) -h 00:11:22:33:44:55 -e (essid) (interface)P

aireplay-ng -3 -b (bssid) -h 00:11:22:33:44:55 (interface)P

 

“Sedikit lagi, hahaha” ucap FR senang, sebentar lagi dia akan bisa menembus perlindungan perangkat dari kelompok X yang telah mencuri data dari korban, tapi di tengah kesenangannya tiba2 listrik mati. Dengan kesal FR pun mengebrak mejanya dan pergi membuat kopi

Setelah selesai membuat kopi, diapun meminumnya perlahan hingga dia tidak sadar jika ada salah satu staff yang mendekatinya dan memberikan Hp nya yang berdering dari saat dia membuat kopi.

“Maaf pak ini ada telepon” ucap staff tersebut sambil memberikan Hp ke depan FR

FR pun mengambilnya dan menyuruh staff tersebut untuk mengakses pendeteksi dimana lokasi si penelepon

“Hallo, siapa ?” ucap FR membalas telepon itu

“Anda tahu siapa saya, saudara FR, saya hanya berbicara singkat dan jelas, hentikan percobaan Anda menghack kami dan hentikan penyelidikan kalian terhadap kami. Kalian pasti tahu, banyak yang bisa kami lakukan sebagai penguasa, tuuuuttttt” Pembicara itu pun langsung menutup teleponnya

FR pun menghabiskan kopinya dengan sekali teguk.

===========================================================================

(Setting : The Secret Malfoy Manor, 10.00 AM 02.02.14)

“Aku tidak menyangka, akses ID ku masih bisa setelah lama aku tidak berada di DE, padahal jelas2 mereka sudah tahu jika aku hanya bertugas layaknya Snape di sini” Ucapku ketika kami masuk ke rumah Malfoy Manor, markas rahasia para DE “Tapi sepi sekali di sini, tidak seperti dulu yang rame penuh dnegan para DE hilir mudik melaporkan kejahatan mereka” lanjutku

“Ya Dunia Sihir banyak berubah Syl ..” Jawab Ind

Ketika kami sampai di lantai 2, kamipun di halangi oleh Ares Crabbe

“Mau apa kalian ke sini ? Kamu sudah bukan anggota kami lagi Syl !” ucap Ares

“Aku hanya mau maen, kangen sama kalian, sekarang ketua DEnya siapa yak, hehehe” jawabku

“Cih .. kamu tak usah berbohong, tidak pantas” ucap Ares lagi “+ Expelliarmus” serang Ares ke arah ku

“+ Expeliarmus” balasku menangkal mantra Ares “+ Lacarnum Inflamarae” serangku membakar jubah Ares

“+Aguamenti” ucap Ares ke arah jubahnya

Dengan cepat aku melancarkan mantra kembali “+Petrificus Totalus” ucapku membuat seluruh tubuh Ares kaku dan jatuh ke lantai. Anehnya di tengah pertarunganku dengan Ares, Ind menghilang. Lalu aku meneruskan langkahku ke ruangan ketua DE yang terbuka lebar. Kaget melihat apa yang ada di depanku, akupun menyiapkan wandku kembali. Aku melihat Ind menundukkan kepalanya ke arah ketua DE yang tidak lain adalah sahabatku Gilang. Gilang dari dulu emang seorang DE, tapi sebelum aku bertransmigrasi ke dunia muggle, Gilang sudah menjadi baik dan bergabung denganku di Kementrian sihir, di bawah departmeneku, Departemen Sihir.

“Selamat datang Syl ..” ucap Gilang Sumringah “Tidak perlu terkejut begitu, kekasihmu ini sudah lama gabung dengan DE bersamaku, hahaha” ucap gilang mengejekku

Aku tak bisa berkata apa2, hanya terdiam sedih yang kemudian akupun menangis

“uuuwwwaaa, hiks hiks ” tangisku kencang

“Aduh syl .. jangan nangis dumz, aku g punya maksud untuk bikin kamu nangis” ucap gilang panik mendekatiku dan mempuk2 kepalaku

“uuuwwaaa” akupun menangis di pundak gilang dan mengelapkan ingusku padanya “Kalian berdua kenapa sih, aku taunya kalian itu baik, kamu dah jadi orang baik kenapa kamu balik lagi ke DE dan kamu Ind kenapa pake masuk DE DE segala ! aku kan udah cerita, walaupun aku Slytherin dan pernah jadi DE, tapi aku lakukan semua itu hanya untuk misi Kementrian Sihir” lanjutku memarahi mereka berdua

“Dunia Sihir sudah berubah Syl ..” Gilang mengatakan hal yang sama seperti yang pernah Ind bilang “Sebaiknya kamu mengikuti jejakku dan kekasihmu, bukankah berbuat jahat itu memuaskan, hahaha” ucap gilang

“Iya Syl .. ikut kami lagi aja, Kementrian Sihir tidak seperti dulu, mending jadi DE aja” ucap Ind meyakinkanku

“Kalian jangan membangkitkan sisi jahatku” ucapku menjauhi mereka

Kemudian Ind mendekatiku dan berbisik padaku “Akupun berperan sebagai Snape kedua setelahmu Syl ..”, lalu dengan lantang dia mengatakan “Udahlah, tinggalkan dunia muggle dan mari kita membuat kehidupan di Dunia Sihir lebih baik”

“Hahaha, sepertinya tawaran yang bagus juga, Shit .. kalian membuatku jahat lagi, hahaha” jawabku

“DE akan makin Berjaya ne dengan adanya dirimu kembali di sini, hahaha” ucap Gilang

Aku tidak menyangka Dunia Sihir sudah separah ini dan sangat tidak menyangka Ind mengantikan posisiku menjadi Snape kedua, kasus hubungan Dunia Sihir dan Dunia Muggle ini pun ditutup dan aku akan kembali lagi ke Dunia Sihir dan Kementrian Sihir, membasmi sampai ke akar2nya,  DE DE yang masih berkeliaran.

===========================================================================

(Setting : Kampung Laut Resto, Iptu Nuno, Ipda Sebastian, Psikolog Ageha, FR, RJ, RG, 12.30 PM 03.02.14)

“Hahaha kita akhirnya cuma bisa makan-makan di sini tanpa menghasilkan apa apa” Ucap Iptu Nuno “Ya seperti biasa kasus di tutup dengan perintah langsung dari atasan yang terhormat, hahaha” ucap Iptu Nuno

“Kamipun hanya bisa tersenyum pahit dan makan-makan bersama kalian di sini, uang  tabungan kami semuanya di tahan dan di hapus langsung dari BI pusat, tabungan yang dah lama di kumpulkan sampe bermilyar2pun habis dalam sekejap, hilang tanpa bekas, hahaha” Ucap FR

Sedangkan kedua lainnya (Ipda Sebastian dan Psikolog Ageha) hanya bisa tersenyum ketus, Aku dan Ind hanya saling memandang dan tersenyum penuh arti, semuanya hanyalah sebuah sandiwara drama yang mana tinggal kita berperan sebagai apa. Kasus inipun ditutup dan kamipun melanjutkan makan dan perbincangan kami dengan hal-hal yang tidak penting dan nyantai.

===========================================================================

1. Bahasa pemprograman yang bagian FR, aku hanya copas cara ngehack wifi xD, maaf q g ngerti bahasa pemrpograman dari dulu xD

2. Begitupun dengan sisi Psikologinya Ageha, maaf aku g ngerti mesti nganalisis lebih tereprinci yang seperti apa, awalnya mau membahas jawaban jawaban dari pertanyaan yang di sampaikan Ageha ke mereka (tersangka) tapi aku g tau bentuk pertanyaannya dalam psikologi criminal itu gimana, masa’ aku ngajuin pertanyaan umum pas orang neglamar kerja xD

3. Bagian paling berat adalah bagian Ecchinya, maaf jika aneh. Ini aku nulisnya g sambil merasakannya (g seperti yang lain), takut klo terlalu merasakan ntar malah jadinya aneh2 akunya xD itu aja aku nulisnya dah merinding sendiri xD Kenapa aku buat ada unsur Ecchinya, karena pertama : aku bosan dengan FF biasa2 aja, kedua : aku pengen cerita ini lengkap dari segala sisi, nah masalahnya aku g bisa melucu, jadi maaf g bs memasukkan hal yang bikin ketawa ._.

4. Aku buat Cerpen ini dalam waktu 8 jam dan ini Cepren terpanjangku xD

5. Nerima kritik dan saran kq, tapi jangan nyakitin ati ya kritikny ._. maksudnya dengan lembut gt ._.a, maaf q bukan orang yang nyaman dengan kata2 kasar, huruf capital dan tanda seru di belakang kalimat

6. Untuk peran dan karakter q sesuaikan dengan keaslian kalian, kecuali Fajrin dan Ind yang rada ku buat hentai dan ada unsur ecchinya, tapi aku dah ijin ma mereka xD

 

 

By. Sylvia greengrass a.k.a Riasu Guremori

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s